Rabu, 18 November 2009

Mama Laurent Jatuh Sakit

JAKARTA - Peramal yang dikenal dengan panggilan Mama Laurent jatuh sakit. Dia dirawat di Rumah Sakit di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur sejak beberapa hari yang lalu.

"Jantung aku lemah. Ada cairan antara jantung dan paru-paru. Ini buat dada aku sakit, akhirnya aku putuskan untuk ke dokter dan dokter menyarankan aku untuk dirawat," ungkapnya saat ditemui di rumah sakit, Sabtu (14/11/2009).

Satu hingga dua kali Mama Laurent harus menggunakan oksigen dan dia juga disarankan harus banyak beristirahat. "Sekarang kondisi aku sudah lumayan dan sudah lebih mendingan," imbuhnya.

Dokter menyarankannya agar jangan kerja dulu, tapi aku bawaannya mau kerja terus. "Bawaan aku mau bicara terus. Aku masih mau ngeramal hingga akhir tahun," ujarnya.

Mama Laurent pasrah jika ternyata keinginannya untuk bisa meramal sampai akhir tahun tidak kesampaian. "Yah, aku harus terima karena semuanya aku serahkan sama Yang Maha Kuasa," tukasnya. (nov)


sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2009/11/15/33/275683/mama-laurent-jatuh-sakit

mungkin ini yg jadi alasan dia ga bisa ngramal 2012

0 comments:


Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes